Top 10 Hati-Cleansing Makanan Sehat bagian 1

Hati, beratnya sekitar 3 pon pada orang dewasa yang sehat, merupakan salah satu organ vital tubuh. Hal ini bertanggung jawab untuk banyak fungsi penting yang berhubungan dengan pencernaan, metabolisme, imunitas dan penyimpanan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk bertahan hidup.

Selain itu, hati adalah kelenjar yang mengeluarkan bahan kimia yang dibutuhkan oleh bagian lain dari tubuh. Bahkan, hati adalah satu-satunya bagian tubuh Anda yang baik organ dan kelenjar.

Hati yang sehat mengatur komposisi darah, menghilangkan racun berbahaya dari darah serta proses dan mengkonversi nutrisi diserap oleh usus selama proses pencernaan menjadi bentuk yang dapat digunakan tubuh. Hal ini juga menyimpan beberapa vitamin, zat besi dan glukosa gula sederhana.

Hal ini juga bertanggung jawab untuk mogok insulin, hemoglobin dan hormon lainnya. Selain itu, ia menghancurkan sel-sel darah merah tua dan memproduksi bahan kimia yang dibutuhkan untuk darah untuk membeku benar.

Karena hati melakukan begitu banyak fungsi penting, penting untuk tetap sehat. Diet dan miskin gaya hidup tidak sehat terlalu banyak bekerja dan dapat membebani hati, meninggalkan tidak dapat memproses racun dan lemak secara efisien.

Hal ini pada gilirannya dapat meningkatkan risiko obesitas, penyakit jantung, kelelahan kronis, sakit kepala, masalah pencernaan, alergi dan banyak masalah kesehatan lainnya.

Banyak makanan dapat membantu membersihkan, meremajakan dan detoksifikasi hati Anda. Hal ini akan membantu menjaga hati Anda sehat dan berfungsi dengan cara yang Anda butuhkan untuk.

Berikut adalah 10 makanan super hati-pembersihan.
1. Bawang putih


Bawang putih sangat bagus untuk membersihkan hati Anda. Ini membantu mengaktifkan enzim dalam hati yang membantu racun jelas keluar. Hal ini juga mengandung dua senyawa alami yang disebut allicin dan selenium, yang membantu dalam proses hati-pembersihan dan melindungi hati dari kerusakan beracun.



Selain itu, bawang putih mengurangi kolesterol dan trigliserida, yang dapat membebani hati dan menghambat fungsinya.

Untuk meningkatkan kesehatan hati, menggunakan bawang putih mentah segar bukannya olahan, bawang putih cincang atau bubuk.

    Makan 2 sampai 3 siung bawang putih mentah setiap hari dan termasuk bawang putih dalam masakan Anda bila memungkinkan.
    Anda juga dapat mengambil suplemen bawang putih, tetapi hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda.

Referensi:
http://www.top10homeremedies.com/superfoods/top-10-liver-cleansing-superfoods.html
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar